-->

GoFun Bojonegoro Waterpark - Harga Tiket Masuk, Alamat dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Di Bojonegoro punya tempat wisata waterpark yang menarik, menyenangkan dan tentunya ramai dikunjungi disaat liburan akhir pekan. Apalagi kalau bukan GoFun Waterpark Bojonegoro, pokoknya kalian kudu coba deh datang kesini dan menikmati berbagai wahana permainan yang disediakan oleh GoFun Waterpark.

image: tripjalanjalan.com

Apa sih yang menarik di GoFun Waterpark? Ada banyak wahana air yang bisa kalian nikmati disini. Diantaranya adalah kolam naga hijau, kolam rintangan, kolam kembar, kolam lumba-lumba, kolam seluncur raksasa, kolam futsal air, dan kolam wanita dan anak. Kalian penasarankan, bagaimana serunya bermain di GoFun Waterpark, kalian harus datang dan coba langsung wahana yang ada disini.

Demi kenyamanan pengunjung, pengelola waterpark telah menyediakan fasilitas pendukung lainnya. Seperti kantin, toilet, kamar mandi, parkir kendaraan, ruang ganti, loker, dan musholla. Oh iya, disini juga ada toko souvenir, jadi pengunjung bisa memanfaatkan aktifitas lainnya dengan berburu oleh-oleh dengan berbelanja di toko souvenir.

image: youtube.com

Mengenai keamanan wahana yang dimiliki GoFun Waterpark terbilang aman-aman saja karena kolamnya dibuat dari kolam karet jadi tidak licin sehingga sangat cocok buat anak-anak. Warga Bojonegoro menjadi tempat ini sebagai tempat favorit untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, apalagi harganya cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk GoFun Bojonegoro Waterpark

Tempat sekeren ini ternyata harga tiketnya murah loh, kalian cuma membayar Rp.20.000 per orang untuk hari biasa yakni Senin-Jumat, dan Rp.25.000 per orang untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur lainnya. Selain itu harga makanan disini juga murah dan terjangkau, letaknya ada di pinggir kolam. Jadi sehabis bermain wahana kalian bisa mengisi perut dengan menikmati berbagai jajanan menu yang disediakan di kantin.

image: youtube.com
Baca juga: Owabong Waterpark Purbalingga

Alamat dan Jam Buka GoFun Bojonegoro Waterpark

Kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. Cendekia No.5200, Plelen, Ngampel, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62181. Lokasinya strategis dan mudah ditemukan, jika kalian bisa bingung letak lokasinya anda bisa menggunakan aplikasi petunjuk peta yang di hp anda. Untuk jam bukanya sendiri, mulai dibuka pukul 08:00 s/d 22:00.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.