-->

Kolam Renang Grand Taruma Karawang - Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

1 komentar

Mari Liburan YUK - Kolam Renang Grand Taruma Karawang menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi warga Karawang dan sekitarnya. Suasananya nyaman, asri dan harganya terbilang murah. Ditambah lagi fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan memadai.

image: traveloka.com

Tidak heran jika tempat ini sering diramaikan oleh pengunjung yang datang, belum lagi pas weekend ramainya bukan main. Cocok banget buat liburan keluarga khususnya anak-anak karena banyak wahana yang bisa dimainkan disini.

Kolam renang Grand Taruma Karawang memiliki 1 kolam untuk anak-anak dan 1 kolam untuk orang dewasa beserta fasilitas outbound. Selain itu juga ada kolam ombak, kolam arus, kolam apung, dan seluncuran ban.

image: inspirock.com

Kemudian fasilitas lainnya seperti ruang ganti dan kamar mandinya bersih. Ada musholla juga, bagi perempuan disarankan bawa mukena sendiri karena biasanya mukena di musholla agak sedikit kotor.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Grand Taruma Karawang

Pihak pengelola menerapkan harga tiket berdasarkan harga dengan tarif berbeda-beda. Hari Selasa harga tiketnya Rp.35.000 per orang. Kemudian hari Senin, Rabu, Kamis harganya Rp.50.000 per orang. Dan weekend yakni Sabtu dan Minggu harga tiketnya Rp.75.000 per orang.

image: travelingyuk.com
Baca juga: Sari Ater Waterpark

Makanan disini standart tapi masih tergolong murah. Harga pop mie rebus Rp.10.000, kopi dan sejenisnya Rp.5.000 saja. Kalian boleh juga membawa makanan dari luar, tapi kalian harus tetap menjaga kebersihan lingkungan kolam untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.

Alamat Lokasi Kolam Renang Grand Taruma Karawang

Alamat lokasinya berada di Perum Grand Taruma Jalan Raya Tol, Sukamakmur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Lokasinya mudah dijangkau, tapi jika kalian menggunakan kendaraan umum maka kalian harus berjalan kaki lagi 100 meter baru sampai.

Pas sebelum sampai lokasi terdapat supermarket Hero dan Indomaret. Diluar lokasi kolam renang terdapat fasilitas berupa toilet dan foodcourt.

Saran dari kami, jika kalian ingin menikmati suasananya lebih rileks dan nyaman sebaiknya datang di hari-hari kerja karena biasanya dihari tersebut pengunjung tidak terlalu ramai sehingga kalian bisa menikmati semua wahana yang ada di Kolam Renang Grand Taruma Karawang.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.