-->

Air Terjun Sampuren Putih - Rute Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kali ini tujuan liburan kita tertuju di Sibolangit tepatnya di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Nah, disitu terdapat objek wisata air terjun yang bisa kalian kunjungi, tempatnya sangat menarik dan indah, orang setempat beri nama Air Terjun Sampuren Putih.

Air Terjun Sampuren Putih - Rute Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk
image: medan.tribunnews.com
Baca juga: Bukit Sipolha Danau Toba

Sebenarnya tempat ini terbilang nggak begitu ramai dari pengunjung, mungkin karena rute untuk menuju lokasi agak sedikit rumit. Banyak jalan yang masih perlu diperbaiki sehingga untuk menuju lokasi tidak terhambat lagi. Belum lagi perjalanannya lumayan jauh.

Namun demikian tempat ini bisa menjadi recomended buat kalian yang ingin melakukan perjalanan wisata yang sedikit esktrem. Lelah anda akan terbayarkan takkala sudah sampai dilokasi tujuan. Air terjun benar-benar indah ditambah dengan alam sekitarnya terlihat masih alami.

Air Terjun Sampuren Putih - Rute Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk
image: tempatwisata.pro
Baca juga: Air Terjun Kapas Biru Lumajang

Anda bisa mengajak teman atau kelurga kalian untuk menikmati wisata Air Terjun Sampuren Putih ini. Warga setempat sangat ramah dan welcome sama pengujung yang datang.

Menurut info yang kami dapatkan, kalau tempat ini katanya angker maka kita disarankan untuk tidak mandi mendekati air terjun karena sudah banyak korbannya. Mau kalian percaya atau tidak yang jelasnya kalian tetap selalu berhati-hati.

Air disini masih jernih dan segar jadi kalian tidak akan sia-sia datang kesini. Selain menikmati sejuknya alam sekitar air terjun, kalian juga bisa melakukan berfoto selfie dengan background air terjun. Pokoknya keren banget deh tempa ini.

Air Terjun Sampuren Putih - Rute Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk
image: tribunnews.com
Baca juga: Taman Bunga di Medan The Le Hu Garden

Alamat dan Rute Air Terjun Sampuren Putih

Air Terjun Sampuren Putih beralamat di Negri Gugung, Kec. Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Lokasinya dekat dengan Desa Panen, disekitar  Bandar Baru  masuk lewat simpang bukum,   sekitar 35 menit dengan mengendarai sepeda motor. Anda juga bisa kesini dengan kendaraan roda empat. Parkirnya cukup luas.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Sampuren Putih

Tidak biaya atau berupa tiket masuk, yang ada cuma biaya parkir saja. Itupun biaya parkirnya sangat terjangkau cuma 5 ribu saja. Sudah tempatnya bagus harga parkirnya pun murah, jadi tidak salah jika Air Terjun Sampuren Putih menjadi pilihan yang tepat untuk liburan anda kali ini.


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.