-->

Bukit Gancik Selo Boyolali dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Menikmati pemandangan alam diatas ketinggian bukit menjadi tempat yang menarik untuk kalian kunjungi. Dan salah satunya yang kami rekomendasikan adalah Bukit Gancik Selo Boyolali. Mungkin warga Boyolali sudah kenal betul dengan objek wisata satu ini, tempatnya sangat bagus dengan menampilkan pemandangan alam berupa hamparan sawah, rumah-rumah dan area perkebunan warga.

Bukit Gancik Selo Boyolali dan Harga Tiket Masuk
image: seringjalan.com
Baca juga: Bukit Cinta Pamekasan

Lokasi terletak diantara dua lereng gunung Merapi dan gunung Marbabu. Selain tempatnya yang indah, Bukit Gancik Selo Boyolali menawarkan kesegaran udara yang sejuk karena berada diatas ketinggian 1850 Mdpl ditambah lagi dengan hembusan angin yang diselimuti kabut tipis.

Tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemukan spot foto yang keren abis. Kalian bisa berselfie bersama teman, keluarga atau pasangan kamu. Pemadangan alam yang bisa anda saksikan diatas gardu pandang menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata Bukit Gancik ini.

Tak hanya warga setempat saja yang berkunjung ke Bukit Gancik Selo, tapi warga dari luar Boyalali pun tak mau ketinggalan untuk menikmati indahnya pemandangan disini sambil berburu foto selfie. Anda pun bisa mendirikan tenda disini sambil menunggu datangnya sunset ataupun sunrise, pokoknya tempat ini rekomended banget deh buat kalian.

Lokasi dan Rute Jalan Menuju Bukit Gancik Selo Boyolali

Bukit Gancik Selo sendiri lokasinya berada Dukuh Selo Nduwur, Desa Selo, Kec. Selo, Dusun I, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Sementara rute jalan menuju Bukit Gancik, kalian dapat menempuh mulai dari Jogja dengan mengikuti arah Solo-Selo-Borobudur. Lalu melalui jalan Desa Selo Tengah. Jika kalian sudah sampai di Desa Wisata, kalian terus ikuti petunjuk jalan menuju bascampe Gunung Merbabu via Selo, sampai ketemu lokasi wisata.

Bukit Gancik Selo Boyolali dan Harga Tiket Masuk
image: brobali.com
Baca juga: Bukit Kembang Arum

Jika kalian datang dari utara seperti Semarang, maka kalian menuju dahulu ke Salatiga. Nah, bila kalian sudah sampai di Bunderan Ramayana Salatiga, pilih ke arah Kopeng hingga ketemu lampu merah pertama. Lalu dari lampu merah itu, kalian lurus aja terus hingga memasuki daerah Boyolali.

Harga Tiket Masuk Bukit Gancik Selo Boyolali

Untuk menikmati keindahan alam di Bukit Gancik Selo Boyolali, kalian tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan Rp.5.000/orang saja anda sudah bisa memasuki area bukit tersebut. Kalian bisa berselfie sepuas tanpa ada biaya tambahan lagi.

Bukit Gancik Selo Boyolali dan Harga Tiket Masuk
image: travel.tempe.co

Nah, sekarang giliran kalian yang belum pernah kesini, ayo siapkan diri kalian mumpung harga tiketnya masih murah dan suasana alam disini benar-benar sejuk serta banyak spot foto yang keren habis deh.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.