-->

Hotel Anda Jember - Harga Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Anda Jember mungkin menjadi pilihan tepat bagi kalian yang sedang mencari hotel murah di Jember, Jawa Timur. Yang namanya hotel murah bukan berarti segala fasilitas yang kita inginkan semuanya serba ada. Memang sih hotel terbilang kurang menarik di mata pengunjung yang pernah menginap disini. Akan tetapi beberapa diantara mereka memberikan respon yang positif mengenai hotel ini.
Hotel Anda Jember

Baca juga: Villa Batu Hill Pacitan

Lokasinya strategis berada di pusat kota tepat di depan Kantor Polsek Jember, dekat dengan alun-alun, tempat makan dan pusat perbelanjaan. Adapun mengenai fasilitas hotel ini cukup memadai sesuai dengan harganya, kalaupun ada diantara kalian merasa kurang puas akan pelayanannya ataukah dari segi kebersihan hotelnya, harap di maklumi saja. Baiknya kalian memberikan saran yang positif agar kedepannya hotel ini dapat membenahi apa saja yang harus di perbaruhi.

Adapun keluhan yang sering di alami oleh pengunjung diantaranya mengenai kebersihan kamarnya yang dibilang kurang terawat. Demikian pula dengan kamar mandinya, airnya terkadang keruh sehingga membuat pengunjung merasa kecewa.

Hotel Anda Jember

Baca juga: Pantai Lon Malang

Mengenai keamanan hotel ini cukup aman karena berada dekat dengan markas kepolisian. Tempat parkirnya pun cukup luas sehingga kita tak perlu khawatir jika tidak dapat tempat parkir.

Harga Tarif Hotel Anda Jember

Adapun harga tarif Hotel Anda, seperti yang telah kami paparkan diatas sangat murah mulai dari harga Rp.50.000 sampai Rp.100.000 per malam. Recommended banget bagi yang mencari tempat istirahat sementara khususnya bagi pengunjung dari luar provinsi. Meskipun fasilitas yang disediakan sangat kurang, tapi tidak jelek-jelek amat kok.

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Anda Jember

Jika kalian ada niat untuk menginap di hotel ini, kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. R.A. Kartini No.40, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68137. Hotel ini sangat mudah kalian temukan karena berada di pusat kota. Jika kalian masih bingung mencarinya, anda bisa menggunakan aplikasi google map untuk menemukan lokasi hotel ini.

Hotel Anda Jember


Baca juga: Hotel Nusantara Jember

Adapun nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah (0331) 489475. Silahkan hubungi nomor tersebut untuk menanyakan lebih jelas lagi mengenai harganya, kamar yang ready atau lain sebagainya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.