-->

Kolam Renang Tirtania Bogor - Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kolam Renang Tirtania Bogor, mungkin tempat ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Bogor. Termasuk salah satu tempat wisata keluarga yang recommended banget yang ada di Bogor, yang dimana merupakan wahana bermain paling disukai anak-anak.

Kolam Renang Tirtania Bogor
image: wisataoke.com
Baca juga: Wisata Edukasi Kebun Pak Budi

Tempat ini merupakan taman wisata air yang berada di dalam komplek perumahan pamoyanan hijau bogor selatan. Didalamnya telah disediakan fasilitas yang sangat memadai beberapa diantaranya adalah gazebo yang dijadikan tempat bersantai dan tentunya fasiltas kolam renang.

Soal kenyamanannya sangat memuaskan bagi pengunjung ditambah lagi fasilitas kolam renang yang disediakan banyak dengan berbagai kedalaman. Disini kalian akan dapati pula beberapa penjual makanan dan minuman, jadi anda tak perlu khawatir untuk mencari tempat makan karena semuanya sudah ada disini.

Kolam Renang Tirtania Bogor
image: wisatatempatku.com
Baca juga: Hotel Murah di Bogor Dekat Kebun Raya

Tersedia pula penyewaan papan seluncur bagi yang ingin mencoba melakukan aktifitas lain selain renang. Kolam renangnya bersih dan begitu pula dengan kamar mandinya. Tempat parkirnya pun luas, jadi tidak heran jika tempat ini sering ramai dari pengunjung.

Bila anda bosan renang, kalian bisa berfoto-foto disini karena banyak spot-spot yang menarik dan keren disini jadi kalian bisa abadikan hasil jepretan kamu di sosial media. Dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah harganya murah tapi nggak murahan.

Harga Tiket Masuk Kolam Tirtania Bogor

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, harga tiket masuknya tidak terlalu mahal kok dan cukup terjangkau. Kalian cukup membayar Rp.20.000/orang untuk hari Senin-Jumat. Sementara pada hari Sabtu dan Minggu harga masuknya menjadi Rp.40.000/orang.

Kolam Renang Tirtania Bogor
image: hargaticket.om
Baca juga: Sewa Villa Murah Puncak di Pass Bogor yang Ada Kolam Renang

Beberapa pengunjung masih menganggap kalau harga tiket masuk weekend (Sabtu-Minggu) masih kemahalan. Menurut kami harga tersebut sudah wajar dan masih relatif murah bila dibandingkan dengan kolam renang lainnya yang ada di Bogor. Belum lagi fasilitas yang disediakan di kolam ini sangat memuaskan dan tidak bikin kecewa. Buktinya banyak pengunjung memberikan review positif mengenai kolam renang tersebut.

Alamat Kolam Renang Tirtania Bogor

Nah, jika kalian berniat untuk datang berlibur kesini langsung saja datang ke alamat Jalan R.E. Sumantadiredja, Komplek Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, Pamoyanan, RT.02/RW.08, Pamoyanan, Kota Bogor, Jawa Barat. Untuk rute perjalanannya, kalian bisa langsung cari di aplikasi google map jika masih bingung cari alamatnya.

Tapi sebelum anda berangkat ketujuan ada baiknya menyiapkan perlengkapan mandi dan lain sebagainya. Dan yang terpenting lagi jangan lupa bawa uang yah, jangan sampai anda tidak jadi masuk hehehe (bercanda kok). Ajak keluarga, saudara ataupun sahabat karib untuk menikmati asyiknya berenang di kolam renang Tirtania Bogor.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.