-->

Villa Ciung Wanara - Info Harga Sewa dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Siapa disini udah pernah ke Villa Ciung Wanara? Jika kalian belum pernah kesana, coba deh untuk mengunjunginya tempatnya benar-benar mengasyikkan. Villa ini merupakan salah satu villa di Ciwidey yang lokasinya berada di daerah pegunungan atau sekitar area kebun teh Rancabali Ciwidey. Lokasinya juga tidak jauh dari kawasan wisata kawah putih.

Villa Ciung Wanara
image: jejakpiknik.com
Baca juga: Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung

Villa ini hanya terdiri 1 bangunan saja, tapi fasilitas yang disediakan cukup memadai dan tidak bikin kecewa deh. Terdapat 3 kamar, ruang keluarga, kamar mandi, dan kolam renang pribadi. Oh iya, airnya sendiri yang digunakan untuk mandi adalah air panas alami, seperti yang kita ketahui cuaca disini teramat dingin karena berada di daerah pegunungan jadi kalau mau mandi harus menggunakan air hangat gitu deh.

Villa ini dapat menampung sekitar 15 orang, karena disetiap kamarnya terdapat kasur yang digelar dan bisa tampung 5 orang. Tak hanya itu saja, villa ini letaknya strategis karena kalian bisa menjangkau beberapa lokasi tempat wisata di Ciwidey seperti Situ Patenggang, Ranca Upas, Glamping dan Kawah Putih.

Villa Ciung Wanara
image: rijalmaulanablog.blogspot.com
Baca juga: Bukit Moko Bandung

Untuk tampilan bangunan villa ini sendiri mirip dengan rumah adat sunda di jaman dulu dan ini pula menjadi ciri khas dari villa tersebut. Suasana disini sangat menyejukkan karena dikelilingi sebuah pemandangan yang begitu indah yakni berupa perbukitan ditumbuhi pohon teh yang terhampar luas menghijau. Pokoknya tempatnya recommended banget deh buat kalian yang sedang mencari penginapan villa di area perbukitan.

Harga Sewa Villa Ciung Wanara

Buat kalian yang ingin mencoba merasakan menginap disini, kalian harus siapkan dana untuk menyewa villa tersebut. Untuk harga sewa per malamnya berkisar Rp.1.000.000 - Rp.1.500.000. Harga tersebut tidak terlalu mahal bagi kami karena fasilitas dari villa ini sendiri sangat memadai dan memuaskan, apalagi bisa menampung kurang lebih 15 orang, bisa satu keluarga nih, bisa ajak anak-anak, orang tua, sepupu ataupun teman. Liburan ditempat ini pasti sangat menyenangkan.

Alamat Villa Ciung Wanara

Villa ini beralamat di Jalan Raya Rancawalini, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Jika kalian masih pusing atau bingung untuk mencari letak lokasinya, kalian bisa menggunakan aplikasi google map. Atau bisa juga menyewa jasa rental mobil yang bersedia mengantar kalian ke lokasi tujuan. Biasanya orang yang pertama kali berkunjung agak sedikit bingung untuk menemukan lokasi villa ini, namun dengan adanya jasa penyewaan dapat memudahkan perjalanan untuk menuju lokasi.

Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan mengenai villa ini, kalian bisa coba menghubungi nomor telepon berikut ini 022-85924482 / 022-85920070 atau HP admin 081323739973 / 08156039973.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.