-->

Villa Pasir Bungur Banjaran, Kolam Renang dan Harga Sewa

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Liburan kita kali ini baiknya tertuju ke Bandung, tepatnya di Kecamatan Banjaran. Nah disana kalian akan temui salah satu villa yang cukup terkenal di daerah tersebut, nama villa itu adalah Villa Pasir Bungur Banjaran.

Villa Pasir Bungur Banjaran
image: indoflashlight.org
Baca juga: Villa Ciung Wanara

Villa ini sangat recommended buat kalian dan juga keluarga, karena di villa tersebut telah disediakan fasilitas berupa kolam renang. Bagusnya lagi fasilitas kolam renangnya dibuka untuk umum, dalam artian pengunjung bisa datang kesini tanpa harus menginap di villa, cuma hanya ingin menikmati fasilitas kolam renangnya saja.

Tempatnya benar-benar oke banget, kalian bisa lihat pemandangan yang indah disini berupa hamparan sawah yang langsung berhadapan dengan kolam renangnya. Ditambah lagi udara disini benar sejuk dan agak sedikit dingin, jadi kalian harus siapin sweater, atau baju yang agak tebal gitu deh.

Memang sih pengunjung lebih cenderung datang ke villa ini hanya sekedar menikmati kolam renangnya saja. Apalagi harga masuknya murah banget. Tapi buat kamu yang datang dari kota luar ada baiknya untuk menginap di villa tersebut supaya kalian bisa tahu dan merasakan suasana alam disini yang penuh dengan kesejukan.

Villa Pasir Bungur Banjaran
image: destinasibandung.co.id
Baca juga: Villa Batu Hill Pacitan

Selain itu tempatnya benar-benar instagramble, disini banyak spot foto yang kece-kece. Kalian bisa abadikan ke sosial media kalian. Bagusnya kalau mau datang di hari biasa saja (weekday), soalnya kalau datang di hari weekend tempatnya bakalan rame banget deh, kalau udah rame gitu kita nggak leluasa untuk berfoto selfie karena banyaknya pengunjung berebut spot foto juga.

Disini juga terdapat tempat jual makanan berat, sehingga kita tak perlu khawatir lagi takkala kita tak bawa bekal dari rumah karena semuanya sudah ada disini.

Harga Sewa Villa Pasir Bungur Banjaran

Seperti yang kami sebutkan diatas tadi kalau harga masuknya murah banget. Harga masuk terbagi dua, untuk dewasa Rp.20.000 dan untuk anak-anak Rp.15.000. Disini juga disediakan penyewaan pelampung bagi yang ingin berenang. Untuk harga sewa pelampungnya sendiri, yang besar Rp.25.000 dan yang kecil Rp.15.000.

Villa Pasir Bungur Banjaran
image: booking.com

Untuk harga sewa villanya sendiri bagi yang ingin menginap dikenakan tarif Rp.1.000.000 per malam. Cocok buat kalian yang ingin mengajak keluarga tercinta untuk liburan di tempat ini. Sementara biaya parkirnya untuk mobil Rp.5.000 dan motor cuma Rp.2.000 saja.

Alamat Villa Pasir Bungur Banjaran

Alamatnya berada di Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Bandung, Jawa Barat. Yang perlu kalian ketahui juga kalau jalan menuju lokasi cukup menanjak, jadi pastikan kendaraan yang anda kendarai dalam kondisi bagus. Belum lagi luas jalannya tidak begitu lebar, hanya seukuran mobil saja.

Untuk rutenya kalian bisa tempuh dari Bojongsoang - Baleendah - Banjaran - Ciapus - Mekarjaya - Pasir Munggur. Waktu yang tepat dan bagus untuk berkunjung ke lokasi yakni diwaktu pagi dan sore hari. Kalau kita datang di siang hari sinar matahari disini terasa terik sekali.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.