-->

Hotel Matahari Bandungan - Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Matahari Bandungan, kedengarannya sudah tak asing lagi bagi warga Semarang, karena hotel ini cukup dikenal. Bagi pengunjung yang pernah menginap disini tentu sangat tahu betul bagaimana suasana dan kenyamanan yang dimiliki hotel tersebut. Oleh karena itu, kita akan sedikit review hotel ini mulai dari fasilitas, harga tarif maupun info penting lain seputar hotel ini.

Hotel Matahari Bandungan
image: Anicetus Sherryagi

Baca juga: Hotel Frieda Bandungan

Pelayanan yang diberikan hotel ini terbilang ramah, mulai dari staf hingga securitynya semuanya baik dan ramah dan pengunjung pun merasa senang.

Soal kebersihan hotel ini, kalian tak perlu khawatir karena itu sudah menjadi periotas utama bagaimana agar hotel ini selalu tetap terjaga kebersihannya. Jadi jangan heran jika kalian sudah booking maka kalian akan dapati pelayanan kamar yang sudah ditata sedemikian rapi dan bersih demi kenyamanan pengunjung yang menginap.

Hotel Matahari Bandungan
image: SUB HAN
 

Kalian pun bisa menjadikan hotel ini sebagai transit atau tempat istirahat sementara dengan harga yang mungkin lebih murah lagi. Kalaupun anda ingin menginap full seharian atau beberapa hari, harganya pun tidak mahal-mahal amat juga kok, tergantung keperluan masing-masing.

Selain keunggulan kamarnya yang begitu bersih dan nyaman, fasilitas yang disediakan pun cukup memadai. Kamar yang luas dan sudah ber AC, air hangat lancar, untuk parkir kendaraan bisa kalian parkir didepan kamar kalian. Keamanannya pun bagus karena banyak petugas security yang menjaga.

Ada sarapannya, kalau kalian lapar anda tak perlu bingung untuk cari makanan diluar karena di hotel ini sudah ada cafenya yang menyajikan sajian menu makanan yang enak. Soal harganya, boleh dibilang masih standart dan masih bisa dijangkau kok.

Hotel Matahari Bandungan
Image: Hendrik Saja

Baca juga: Hotel Nusantara Jember

Harga Tarif Hotel Matahari Bandungan

Bagi kalian yang ingin mencoba menginap di hotel ini, tentunya kalian harus tahu dulu berapa sih harga per malamnya, apakah kita bisa menginap beberapa jam saja? Berbicara soal harga tidaklah semahal yang kalian kira dan harganya pun sesuai dengan kenyaman yang kalian dapatkan disini.

Harga per malamnya Rp.300.000, bagi kalian hanya transit atau istirahat sementara harganya berbeda-beda. Untuk standart Rp.80.000, VIP Rp.120.000 dan VVIP Rp.140.000. Harga ini sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

 

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Matahari Bandungan

Alamatnya bisa kalian datangi di Jalan Lemah Abang km 3, Bandungan, Sruwen, Bergas Kidul, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552. Jika masih bingung, anda bisa menggunakan aplikasi google map untuk memudahkan menemukan lokasi hotel ini.

Untuk nomor telepon yang bisa kalian hubungi adalah (0298) 526169. Anda bisa menanyakan kamar yang masih tersedia, atau sekedar ingin tahu harga terbaru dari hotel tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.