-->

Hotel Nusantara Jember - Info Harga dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Nusantara Jember adalah salah satu hotel murah yang kami rekomendasikan buat kalian. Lokasinya mudah di jangkau dan dekat dengan stasiun dan alun-alun Jember. Kemudian bicara soal kamarnya, boleh dikata lumayan bersih sesuai dengan harganya juga kok. Karena menurut pengunjung yang pernah menginap di hotel ini mengatakan kalau hotelnya cukup bersih dan sudah di fasilitasi dengan ruang ber AC.

Hotel Nusantara Jember
image: mapio.net

Baca juga: Hotel Anda Jember

Terdapat beberapa jajanan makanan murah meriah yang bisa kalian dapatkan di depan hotel, sehingga memudahkan pengunjung yang sedang lapar untuk tidak perlu repot-repot mencari makanan jauh-jauh.

Memang sih hotel ini masih ada kekurangannya seperti tempat parkir yang kurang luas, toilet kurang bersih, ruang kamar agak sedikit bau membuat pengunjung merasa kurang nyaman. Itu dari beberapa komentar yang mengatakan demikian. Tapi ada juga pengunjung menganggap hotel ini lumayan bagus bahkan merekomendasikannya dikarenakan harganya murah dan fasilitasnya tidak jelek-jelek amat.

Biasanya hotel ini dijadikan sebagai tempat peristirahatan sementara bagi penumpang kereta yang nantinya mereka akan melanjutkan perjalanannya sambil menunggu kedatangan kereta dari stasiun.

Hotel Nusantara Jember
image: Sakti Pradana

Dari segi tampilan hotel ini terlihat dari luar tampak seperti rumah, bahkan ada yang mengatakan kalau ini bukan hotel tapi rumah boleh dibilang lebih disebut motel. Namun hal itu tak menjadikan masalah bagi pengunjung yang menginap karena rata-rata yang datang menjadikan hotel ini sebagai tempat istirahat sejenak.


Harga Hotel Nusantara Jember

Nah, ini dia yang mungkin kalian sedang tanyakan, berapa sih murahnya harga per kamar hotel ini? Murah banget, harganya mulai dari Rp.50.000 hingga Rp.105.000. Sebagai saran dari kami, baiknya kalian sewa kamar yang harga 105K saja karena fasilitas yang disediakan cukup lumayan baguslah dibanding harga dibawahnya. Saya rasa dengan harga segitu kalian pasti mampu membayarnya daripada harus menyewa kamar yang harga murah tapi membuat kalian tidak nyaman juga, dan jadinya istirahat anda jadi terganggu.

Hotel Nusantara Jember
image: Cak Djie

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Nusantara Jember

Jika kalian penasaran dan ingin mencoba menginap di hotel ini silahkan saja langsung datang ke alamat ini Jl. Wijaya Kusuma No.10, Pagah, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118, Indonesia. Lokasinya mudah dijangkau karena yang jadi patokannya stasiun dan alun-alun yang dimana lokasi tersebut bisa kalian tempuh dengan hanya beberapa menit saja.

Untuk nomor telepon yang bisa kalian hubungi adalah +62 331 487256. Silahkan hubungi nomor tersebut jika ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan baik itu kamar yang masih kosong atau lain sebagainya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.