-->

Kolam Renang Santorini Majalaya - Harga Tiket dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kolam Renang Santorini Majalaya, apa kalian sudah pernah kesini? Mungkin warga Bandung sudah kenal betul dengan tempat wisata satu ini, dimana orang-orang mengajak keluarganya untuk menikmati wahana yang ada di kolam renang tersebut.

kolam renang santorini majalaya
image: Yulianti Ulie

Baca juga: Kolam Renang Sanding Majalaya

Tempatnya memang sudah populer dikarenakan suasananya yang dingin dan sejuk ditambah lagi dengan pemandangan indah yang berada di daerah gunung. Air di Santorini Swimming Pool benar-benar segar, menurut informasi yang kami dapatkan bahwa kesegaran airnya itu didapatkan langsung dari Kamojang.

Pemandangan yang indah dan suasana sejuk membuat pengunjung yang datang merasa betah untuk berlama-lama disini. Belum lagi terdapat beberapa fasilitas yang cukup memadai dan spot-spot yang keren untuk berfoto selfie. Itulah sebabnya kalau tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dan menyimpan kesan yang tak terlupakan bagi pengunjung dan rasanya ingin kembali lagi kesini.

kolam renang santorini majalaya
image: RIKA DR

Baca juga: Hotel Bintang 4 di Bandung yang Murah dan Bagus

Biasanya waktu yang pas untuk mendapatkan view yang menarik adalah disaat sore hari dan pemandangan diwaktu tersebut benar mantap, banyak orang-orang berburu selfie sambil menikmati keindahan sunset di sore hari.

Fasilitas Kolam Renang Santorini Majalaya

Mengenai fasilitas yang disediakan di kolam renang ini cukup lengkap diantaranya adalah kamar mandi, kamar bilas, toilet, tempat bersantai atau orang-orang biasa menyebutnya gazebo, dan juga tempat sewa perlengkapan renang seperti ban atau pelampung berbentuk bebek.

kolam renang santorini majalaya
image: Ihin Solihin

Baca juga: Penginapan Murah di Bandung Dekat Stasiun Kiaracondong

Untuk harga sewa ban sendiri kalau tidak salah 10 ribu per jam untuk ban kecil, dan untuk ban besar harga sewanya 20 ribu per jam.

Terdapat pula warung jajan didalam yang menyediakan sosis pop mie, dan snack ringan. Untuk parkir kendaraan juga cukup luas bisa menampung kendaraan roda dua maupun roda empat.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Santroni Majalaya

Kalian jangan khawatir mengenai harga tiket masuknya, karena disini harganya sangat murah. Kalian cukup keluarin Rp.10.000 per orang saja dan untuk weekend harganya cuma Rp.15.000 per orang. Murah banget kan, apalagi fasilitas yang kalian dapatkan disini sangat memadai dan pemandangan disekitar begitu indah dan sejuk.

Sementara biaya parkir kendaraannya pun sangat murah cuma Rp.2.000 doang. Saya rasa kalian tidak bakal menyesal dan kecewa jika sudah berada dilokasi, maunya ingin berlama-lama deh.

Alamat Kolam Renang Santorini Majalaya

Alamatnya berada di Kp Bojong Nangka, RT.03/RW.01, Mekarwangi, Majalaya, Bandung, Jawa Barat 40384. Dari Majalaya anda membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk bisa sampai dilokasi kolam renang.

Untuk akses jalannya sendiri masih lumayan susah karena pas mau sampai jalanan agak nanjak dan jalannya sedikit berpasir, jadi kalian harus perlu hati-hati. Kemudian akses jalannya terbilang sempit dan hanya bisa memuat satu mobil setengah.

Jam Operasional dan Nomor Telepon

Kolam renang ini dibuka tiap hari (termasuk tanggal merah) dan beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00. Namun terkadang juga kalau ada tambahan waktu biasanya tutup hingga 18.30. Adapun Nomor telepon yang bisa kalian hubungi adalah 0812-2397-178

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.