-->

5 Penginapan Murah di Bandung di Bawah 100 Ribu

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Saat ini anda mungkin saja kebingunan mencari penginapan murah di Bandung di bawah 100 ribu. Kalian tak perlu khawatir, karena di Bandung banyak kok penginapan murah yang bisa anda dapatkan bahkan fasilitasnya pun sangat memadai.

Namun bagi pengunjung yang datang dari luar provinsi mungkin saja dia malah lebih bingung, karena biasanya mereka tidak tahu situasi dan suasana daerah yang mereka singgahi. Oleh karena itu, disini kami ingin memberikan informasi mengenai tempat penginapan murah yang ada di Bandung dengan harga di bawah 100 ribu.

Kami tidak bisa menyebutkan secara keseluruhan, hanya saja ada beberapa penginapan yang kami rekomendasikan buat kalian yang tentunya tidak membuat pengunjung merasa kecewa. Disini penulis hanya menyebutkan 7 saja yang menurut kami bahwa penginapan ini layak bagi kalian yang sedang berada di Bandung.

Mess 888

Bersih, nyaman, pelayanan ramah, lokasi strategis layak disematkan untuk penginapan satu ini. Cocok bagi yang hanya sekedar transit untuk menginap semalam dan tidak ada yang mengecewakan dari tempat ini. Fasilitasnya pun cukup memadai, ada fasilitas bathroom sharing dilengkapi water heater.

penginapan murah di bandung di bawah 100 ribu
image: pegipegi.com

Baca juga: Penginapan Murah di Bandung Dekat Stasiun Kiaracondong

Setiap kamarnya sudah disediakan single bed dan bathroom. Area parkirnya pun cukup lumayan luas hingga area pertokoan juga bisa kalian temukan disekitaran penginapan.

Ada beberapa objek yang tak jauh dari penginapan seperti Indonesian Arts Institute yang bisa ditempuh 13 menit dengan berkendara, dan juga kampoeng tulip berjarak sekitar 12 menit berkendara. Kalian pun bisa mendatangi pusat perbelanjaan yaitu Metro Indah Mall yang bisa kalian tempuh 17 menit dengan berkendara.

Nah, jika kalian berniat untuk menginap disini, anda bisa langsung datang ke alamat Terusan Buah Batu, Jl. Ciparay Pertokoan Nuansa Indah No. R11, Bandung, Indonesia.

Untuk harganya sangat-sangat terjangkau yakni cuma Rp.81.000 per malam. Harga ini bisa saja berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Elnor's Home

Penginapan satu ini tak diragukan lagi, pokoknya rekomended banget deh. Banyak dari pengunjung sangat suka dengan penginapan ini. Elenor's Home memberikan nuansa yang nyaman meskipun didesain dengan sederhana. Dan paling mengesankan adalah kebersihannya yang tetap terjaga, kemudian pelayanannya pun sangat ramah.

penginapan murah di bandung di bawah 100 ribu
image: pegipegi.com

Baca juga: Penginapan Murah di Lembang Bandung Dibawah 100 dan 200 ribu

Terdiri dari 7 kamar dengan fasilitas berupa TV kabel layar datar, AC/kipas angin, lemari, meja kecil dan kamar mandi yang sudah dilengkapi shower plus dengan sarapan pagi.

Lokasi alamatnya berada di Jl. Boscha II No.105, Bandung, Jawa Barat. Sangat mudah dijangkau, jika dari Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju lokasi penginapan memakan waktu sekitar 20 menit dengan berkendara.

Untuk harga permalamnya sendiri sangat murah hanya Rp.81.000 per malam.

Koolkost Near Cihampelas

Penginapan murah lainnya adalah Koolkost Near Cihampelas. Boleh dikata penginapan ini termasuk penginapan yang lumayan bagus dengan harga murah. Kami tidak bisa memberikan komentar banyak mengenai penginapan ini yang jelasnya penginapan satu ini cukup rekomended buat kalian.

penginapan murah di bandung di bawah 100 ribu
image: pegipegi.com

Alamatnya berada di Jl. Siliwangi No.63, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap terdapat fasilitas umum berupa area parkir yang cukup luas, kemudian faslitas kamarnya sendiri didalamnya dilengkapi tempat tidur, kamar mandi, dan wifi gratis.

Harganya terjangkau hanya Rp.88.000 per malam.

Simplycity Hostel Syariah

Penginapan yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Simplycity Hostel Syariah. Sesuai dengan namanya kalau penginapan ini menerapkan kebijakan bagi pengunjung dengan tidak menerima pasangan yang belum menikah. Jadi pengunjung wajib untuk memperlihatkan identitas berupa KTP suami istri dengan alamat sama atau buku nikah pada saat ingin check in.

penginapan murah di bandung di bawah 100 ribu
image: pegipegi.com
 

JIka pengunjung tidak bisa memberikan identitas, maka pihak hotel dengan tegas menolak atau membatalkan untuk tidak menerima pengunjung menginap disini.

JIka kalian merasa cocok dengan penginapan ini, silahkan datang saja ke alamat Jl. Belakang Pasar No. 111, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat.

Kamarnya nyaman dan bersih serta pelayanan yang ramah. Untuk harganya sendiri masih dibawah 100 ribu yaitu Rp.95.000 per malam.

Sandila Homestay

Penginapan terakhir yang kami rekomendasikan adalah Sandila Homestay. Penginapan ini beralamat di Jalan Gegerkalong Hilir No.136. Suasana penginapan cukup memuaskan bagi pengunjung selain harganya yang murah, kebersihannya sangat terjaga dan fasilitasnya lumayan cukup memadai sesuai dengan harganya.

penginapan murah di bandung di bawah 100 ribu
image: pegipegi.com

Tak ada yang istimewa dengan penginapan, hanya saja banyak orang yang menginap ditempat ini karena harganya yang terjangkau kemudian tempatnya nyaman dengan lokasi yang strategis.

Untuk harganya sendiri hanya Rp.85.000 per malam

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.