-->

Villa Murah di Puncak Dibawah 1 Juta Ada Kolam Renang

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Harga sewa villa di Puncak rata-rata terbilang mahal, apalagi yang sudah memiliki fasilitas yang lengkap maka harganya sudah barang tentu lebih mahal. Karena pada umumnya orang-orang lebih suka sewa villa yang murah-murah dan memiliki fasilitas yang bagus pula hal itu tidak bisa memang kita pungkiri. Oleh karena itu, untuk memudahkan kalian dalam pencarian villa murah, disini kami akan memberikan informasi buat kalian mengenai villa murah di Puncak dibawah 1 juta ada kolam renang, pokoknya tempatnya nyaman dan bagus serta rekomended banget buat kalian.

Resort Prima Coolibah

Villa murah di Puncak dibawah 1 juta yang pertama adalah Resort Prima Coolibah. Villa ini memiliki pemandangan yang indah berupa perkebunan dan pegunungan sehingga suasana disini benar-benar terasa sejuk dan adem.

villa murah di puncak dibawah 1 juta ada kolam renang
image: traveloka.com

Baca juga: Warpat Puncak Bogor

Kebersihan kolam renangnya dijamin bersih dan terasa dingin meskipun di siang hari. Belum lagi cuaca dimalam hari malah lebih dingin, tapi hal itu tidak mengurungkan niat kita untuk menikmati kesejukan alam di villa tersebut.

Untuk tarifnya sendiri dimulai dari harga Rp.315.000 per malam (jika kalian pesan lewat traveloka). Fasilitas yang disediakan diantaranya adalah kolam renang umum, area parkir, kafe/restoran, WiFi di area umum.

Alamatnya berada di Komp Villa Coolibah Kav 332 Jl. Raya Puncak Km. 85, Cimacan, Cipanas, Cianjur, Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Nomor telepon Phone (0263) 521174 –  08118003856

Villa Tjokro Puncak

Villa ini lebih terkesan mewah dan letaknya strategis. Meskipun didesain cukup mewah tapi harga yang ditawarkan untuk menginap disini terbilang lumayan murah, dimulai dari harga Rp.675.000 per malam.

villa murah di puncak dibawah 1 juta ada kolam renang
image: traveloka.com

Baca juga: Puncak Waja Kopi

Fasilitas yang disediakan berupa kolam renang, lift, layanan kamar, restoran, TV, dan lain sebagainya. Nah jika kalian penasaran dengan tempatnya bisa langsung datang ke alamat Jalan Raya Puncak KM 84, Ciburial, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Nomor telepon (0251) 8259468

Yasmin Resort

Villa murah dan fasilitasnya banyak, itu bisa kalian dapati di Yasmin Resort. Villa ini terbilang cukup luas karena dibangun diatas tanah seluas 6,8 hektar. Diantara fasilitas yang sediakan oleh villa ini selain kolam renang adalah restoran, lapangan tenis, billiard, lounge hingga tempat karaoke.

villa murah di puncak dibawah 1 juta ada kolam renang
image: villadipuncak.anyerpedia.com
 

Untuk urusan harga, jangan ditanya lagi pokok murah banget. Harganya dimulai dari Rp. 303.670 per malam. Alamatnya berada di Jalan Jeprah No.69, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi (0263) 515185.

Villa Bako Sanfransisco Puncak

Sebagai tambahan, villa ini tidak memiliki kolam renang, siapa tahu ada dari kalian tertarik untuk datang menginap kesini, karena menurut kami villa ini sangat rekomended banget.

Desain bangunan dari villa ini tampak seperti bangunan rumah modern. Didalam villa tersebut terdapat 3 buah kamar tidur yang dimana tiap kamarnya bisa menampung 6 sampai 10 orang.

Fasilitas pendukung lainnya terdapat 2 kamar mandi yang sudah dilengkapi waterheater. Selain itu, villa ini juga telah dilengkapi fasilitas berupa perlengkapan makan seperti kompor, meja makan, dispenser, kulkas, alat masak, alat makan dan lain sebagainya.

Untuk harganya agak sedikit mahal dibanding dengan tiga villa yang sudah kami sebutkan diatas. Villa Bako Sanfransisco menawarkan harga Rp.700.000 per malam. Jika kalian penasaran dengan villa ini, kalian bisa langsung datang ke alamat Jl Raya Sindang Laya Cipanas Puncak Blok Z.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.