-->

Wisata Kebun Gowa - Harga Penginapan, Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Salah satu tempat liburan di Gowa yang ramai dikunjungi diakhir pekan adalah Wisata Kebun Gowa. Objek wisata yang dikunjungi dari semua kalangan ini karena terbilang harganya bersahabat alias murah meriah.

image: anak-kolaka.blogspot.com

Baca juga: Wisata Kebun Kurma Pasuruan Jawa Timur

Suasana di Wisata Kebun Gowa sangat bagus difasilitasi kolam renang, area bermain untuk anak-anak, fasilitas memancing, gazebo, kantin, dan juga penginapan jika anda ingin menetap beberapa hari disini. Gazebo yang disediakan tidak perlu anda sewa lagi, begitu juga dengan kolam renangnya. Anda juga bisa membawa makanan dari luar meskipun ditempat ini sudah ada kantinnya.

Hari Sabtu dan Ahad pengunjung biasanya ramai terkadang kolam renang terlalu padat. Jika anda ingin suasana agak sepi-sepi, kalian bisa datang di hari-hari lain selain hari Sabtu dan Minggu. Ada banyak pohon, tanaman serta buah-buahan yang dapat berbuah ketika musimnya, pokoknya takkala seru dengan wisata kebun kurma yang ada di Pasuruan Jawa Timur. Ada kereta api untuk anak yang bisa didampingi oleh orang dewasa yang rutenya hanya berada disekitar lokasi wisata ini.

image: wisatabagus.net

Hanya ada yang perlu diperbaruhi dari tempat ini mengenai tempat ibadahnya (mushollah) terlalu kecil sehingga jamaah perempuan dan laki-laki terlalu berdekatan, apalagi tidak ada  pemisah antara jamaah laki-laki dan perempuan. Kemudian juga masalah kamar mandi atau toilet, airnya terkadang kurang lancar.

Harga Penginapan Wisata Kebun Gowa

Harga penginapannya untuk 1 malam dikenakan biaya Rp.500.000. Anda juga dapat sewa penginapannya setengah hari mulai dari pagi hingga sore (sekitar jam 5 sore) itu biayanya Rp.250.000.

image: picswe.com

Baca juga: Villa Rindu Alam Malino

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Gowa

Untuk harga tiket masuk tidak begitu mahal. Hari Senin - Jumat cuma Rp.15.000/orang dan hari Sabtu dan Ahad Rp.25.000/orang. Anak-anak dibawa usia 5 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

Alamat Wisata Kebun Gowa

Wisata Kebun Gowa beralamat di Jl. Malino, Bontomanai, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Ikuti jalan poros Malino sampai anda temukan spanduk Wisata Kebun yang posisi berada disebelah kiri kalau arah dari Makassar.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.