-->

Hotel Balcony Sukabumi - Tarif Harga, Fasilitas, Alamat dan Nomor Telpon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Apa kalian sedang mencari hotel di Sukabumi yang murah dan bagus? Ada salah satu hotel yang mungkin bisa menjadi rekomendasi buat anda, nama hotel itu adalah Hotel Balcony Sukabumi. Kedengaran sudah tidak asing lagi buat warga Sukabumi, hotel ini terbilang bagus dikarenakan pelayanannya yang ramah dan kebersihan hotelnya selalu terjaga. Hal itu membuat pengunjung yang menginap di hotel merasa nyaman dan betah.

image: balconysukabumi.com
Baca juga: Bukit Baros Sukabumi

Meskipun hotel tidak besar amat, tapi fasilitas yang diberikan cukup memadai. Belum lagi harganya cukup terjangkau sehingga banyak yang menyarankan untuk lebih memilih hotel ini dibanding harus menginap di hotel berbintang lainnya. Memang sih ada sedikit kekurangan dari Hotel Balcony ini, yang paling sering dikeluhkan pengunjung adalah masalah area parkir yang masih dianggap kurang maksimal dikarenakan terlalu sempit, padahal banyak lho yang ingin menginap di hotel ini.

Namun terlepas itu semua Hotel Balcony masih dianggap hotel yang berkualitas dengan pelayanan yang ramah dan harga murah. Nah, bagi kamu yang sedang mengadakan perjalanan ke Sukabumi dan mencari hotel yang bagus, kami sarankan untuk menginap di Hotel Balcony.

image: balconysukabumi.com

Tarif Harga Hotel Balcony Sukabumi

Jika kalian berminat untuk menginap di Hotel Balcony, sebaiknya pesannya lewat situs online seperti Traveloka.com, Trivago.co.id, atau lainnya. Biasanya harga diberikan cukup murah, namun rata-rata harga yang diberikan kisaran 400 ribuan, itu untuk harga jenis kamar yang standar. Meskipun standar tapi fasilitas didalamnya cukup lengkap dan memadai.

Kalau dilihat dari situs resmi Hotel Balcony harganya berbeda dan agak mahal. Untuk tipe Deluxe saja tarifnya Rp.900.000 per malam, kemudian untuk tipe Super Deluxe tarifnya Rp.1.200.000 per malam dan tipe Family Room tarifnya Rp.1.500.000 per malam.

Fasilitas Hotel Balcony Sukabumi

Untuk fasilitas di dalam kamar, Hotel Balcony umumnya telah menyediakan TV Plasma, AC, alat pembuat kopi atau teh, akses internet, shower, ruang teras, dan air mineral. Sementara fasilitas yang ada diluar kamar berupa restaurant yang menyajikan khas makanan dari Hotel Balcony. Kemudian Hotel Balcony juga memberikan sajian kopi hangat dengan resep khas Barista. Terdapat ruang meeting yang dilengkapi fasilitas dengan fitur yang lengkap. Fasilitas lainnya berupa akses internet gratis dengan kecepatan tinggi. Ada juga fasilitas ruang bermain bagi anak-anak.

image: balconysukabumi.com
Baca juga: Pemandian Air Panas Cikundul Tirta Daya Budi

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Balcony Sukabumi

Hotel Balcony beralamat di JL. Selabintana No. 35, Kec. Cikole, Sukabumi, Jawa barat, 43114. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan mengenai Hotel Balcony, baiknya menghubungi nomor berikut ini (0266) 211 665 atau bisa juga lewat email: reservation@balconysukabumi.com

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.