-->

Hotel Pesonna Makassar - Info Harga, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Pesonna Makassar, inilah hotel yang menerapkan nuansa Islami dengan slogan "Lifestyle and Halal Concept". Disetiap kamar sudah disediakan perlengkapan alat sholat dan mushaf Al Quran. Hotel yang sudah mulai beroperasi sejak tanggal 2 Desember 2015 ini telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada pengunjung. Ini di dasari dari beberapa ulasan dari pengunjung yang hampir rata-rata memberikan nilai positif terhadap Hotel Pesonna.

gambar hotel pesonna makassar
image: agoda.com
Baca juga: Homestay Cahaya Sikunir

Siapa yang menyangka kalau Hotel Pesonna Makassar masuk sebagai nominator halal terbaik dalam kompetisi halal tourism di bidang hotel. Bahkan hotel ini dikenal sebagai hotel yang ramah terhadap wisatawan muslim. Letaknya strategis, dekat dengan Mall Ratu Indah, Pantai Losari dan Benteng Rotterdam.

Jumlah Kamar Pesonna Makassar

Hotel Pesonna Makassar memiliki total 140 kamar dengan terbagi menjadi dua jenis type, yaitu type deluxe dengan total jumlah kamar 136 dengan luas 24 meter persegi. Kemudian type Suite yang terdiri dari 4 kamar dengan luas 45 meter persegi. Ada juga ruangan untuk meeting dengan kapasitas maksimalnya 100 pax.

gambar hotel pesonna makassar
image: misteraladin.com

Baca juga: Pulau Angso Duo

Fasilitas Hotel Pesonna Makassar

Hotel Pesonna Makassar sudah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk hotel berkelas bintang 3 ini. Diantaranya ada kolam renang, restoran, area bermain untuk anak-anak, akses wifi nya tidak membayar alias gratis, dan ruang sholat. Untuk parkir juga tidak pungut biaya sama sekali, tapi kendaraan tetap aman.

Harga Hotel Pesonna Makassar

Bila anda memesan melalui situs agoda.com, maka harganya adalah sebagai berikut:
  • Kamar twin deluxe, harganya Rp.268.000
  • Kamar deluxe double, harganya Rp.272.000
  • Kamar deluxe terhubung, harganya Rp.545.000
gambar hotel pesonna makassar
image: misteraladin.com
Baca juga: Taman Bunga di Medan The Le Hu Garden

Harga diatas bisa saja sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak hotel. Mumpung masih murah, ayo buruan pesan untuk menikmati kenyamanan menginap di Hotel Pessona Makassar.

Alamat dan Nomor Telpon Hotel Pesonna Makassar

Beralamat di Jl. A. Mappanyukki No.49, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90125. Adapun nomor telpon yang bisa dihubungi adalah (0411) 8910110, dengan adanya nomor telpon tersebut dapat membantu untuk mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai hotel Pesonna Makassar.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.